Aktifitasku Hari Ini

Aktifitasku Hari Ini

Hari ini hari Minggu, 15 September 2019.
Alhamdulillah, saat ini kita sudah berada dipertengahan bulan September. Bulan yang menurut perkiraan BMKG seharusnya sudah memasuki musim hujan. Namun perkiraan hanyalah perkiraan, curahan hujan yang dinantikan belum juga datang. Sekalipun hujan, hanya sebentar sekedar membasahi bumi dalam beberapa menit. Namun Alhamdulillah, hujan yang mengguyur selama beberapa menit sudah sedikit membuat udara yang begitu panas, menjadi sejuk sebentar.

Hari ini hari Minggu, kuhabiskan waktu di rumah saja. Beberapa rencana tertunda karena suamiku tengah mengikuti acara RTIK Tangerang Selatan. Rencanaku mengunjungi mama di Jakarta untuk hadir di hari bahagianya dan membawakan kue ulang tahun, tertunda hingga minggu depan.

Di sininkupun hendak mengucapkan selamat berbahagia pada mama, semoga mama selalu sehar dan berbahagia di masa tua. Maafkan anakmu ini yang belum dapat membahagiakan mama.😭😭

Hari ini aku dan suami berencana menengok cucu temanku dan sahabatku yang tengah berbahagia karena baru memperoleh cucu pertama dan anak ke empat.

Kalau melihat bayi itu senang deh. Gemes. Lihat wajahnya yang lembut, matanya yang bening, pipi yang tembem, dan bibir yang mungil, dan merah. Ya ampun, jadi pengen punya bayi lagi.😘😘

Di rumah saya sudah cukup ramai. Anak saya yang pertama usia 15 tahun. Yang kedua 10 tahun, yang ketiga dan ke empat, 7 dan 4 tahun. Dua putra dan dua putri. Rasanya sih sudah cukup ya, tinggal membesarkan dan menemani mereka hingga nanti.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *